Wednesday, December 6, 2017

A Gift Abadi

Advertiser-1

Advertiser-2>

 

 

 

  Apa dia sudah dia akan selalu, 
Hadiah abadi dikirim ke saya. 
Untuk saat ia datang ke dalam hidup saya, 
saya memperoleh dunia bukan hanya seorang istri. 

Dia memberi diri sementara di sisiku. 
Dua gadis cantik yang membawa saya bangga. 
Dia membantu saya lihat ketika saya buta, 
Yang paling penting sebagai kehidupan terurai. 

Setiap hadiah dia memberi, sekarang dengan saya masih, 
Perkaya hidup saya dan akan selalu. 
Untuk berlian seperti, emas dan seperti, 
The hadiah dia memberi hati saya dapat menyentuh. 

Saya tidak bisa mengatakan siapa aku sekarang, 
aku tidak bisa tahu apa, di mana atau bagaimana, 
Tapi apa yang dia berikan, tidak ada keraguan, 
adalah apa hidup saya adalah semua tentang.

Ada kebenaran yang kita semua tahu, 
kita lihat di mana-mana kita pergi, 
cinta Itulah apa yang kita dimaksudkan untuk menjadi, 
Dan itu hadiah dia berikan kepada saya.

 

Segala yang harus Saya berikan


 

 

Anda adalah hal pertama yang saya pikirkan 
setiap pagi ketika saya naik. 
Anda adalah hal terakhir yang saya pikirkan 
setiap malam ketika aku menutup mata. 

Anda di setiap pemikiran saya punya 
dan setiap napas saya ambil. 
Perasaan saya tumbuh lebih kuat 
dengan setiap langkah saya buat. 

Saya ingin membuktikan bahwa aku mencintaimu 
tapi itu bagian tersulit. 
Jadi, Aku memberimu semua saya harus memberikan 
saya memberikan hati saya.

 

 


EmoticonEmoticon