Thursday, May 10, 2018

Kecantikan Maut

Advertiser-1

Advertiser-2>
Kasus Kecantikan Maut



Tidak semuanya selalu berhasil di Forensicland. Terkadang kita menyerang. Lebih dari satu cara.

Aku menatap ke arah jendela tinggi kantorku di langit biru Santa Barbara yang biru dan biru, dengan melihat awan yang terlihat. Itu adalah ulang tahunku yang ke 50. Tagihannya diabaikan. Rasanya seperti hari yang sempurna.

Lalu telepon berdering dan terdengar suara yang menyenangkan. Jahe baru saja Dia tertawa; dia menyukai leluconku; dia pikir aku brilian Dia bilang aku sempurna untuknya. Sebagai seorang ahli. Aku mengingatkannya pada ayahnya. Ayah almarhum Seharusnya aku mengambil isyarat itu.

Tampaknya ayah Ms. Justín telah meninggal dunia - mungkin dengan bantuan Lynn Dallas, pendamping hidup - pendamping yang berada dalam versi terbaru dari kehendak ayah. Tidak hanya itu, Ginger - kind, caring, lovely Ginger - telah dituliskan dari surat wasiat. Saudara kandungnya masih di sana. Cucu-cucu itu masih di sana. Nona teman pendamping Dallas ada di sana, demi anjing! Uang untuk teman pendamping! Tapi tidak untuk Ginger.

Sesuatu harus dilakukan. Poseur itu harus diungkap sebelum dia mendapatkan kekayaan orang tua lagi. Seperti yang diinformasikan Ginger kepada saya, ini adalah MO Dallas. Mengenal orang tua itu, masuk bersamanya, menjadi minat cinta ("Dia tidak pernah mencintainya, dia hanya mengejar uangnya!"), Kemudian membantunya mengocok planet ini saat waktunya tepat Elang hukum Ginger, Big Dan Tuberosa, sependapat. "Ini wanita yang buruk, Dallas ini, dia harus dihentikan."

Jadi saya meminta katalog perangkat yang mungkin berisi berbagai versi surat wasiat. Tuan Just Itn sudah cukup setup. Rak dengan perlengkapan jaringan di lantai atas dan bawah. Beberapa komputer dan laptop. Banyak harddisk cadangan. Ginger bertanya apakah saya bisa menjemput mereka di real estat, tempat John Geering di Silicon Valley. Dan jika saya bisa memotong harga pahlawan yang buruk ini pada harga.

Tiga puluh tahun berada di biz telah mengajari saya cara yang sulit bahwa ketika seseorang mencoba menyetir dan berurusan dengan Anda, ini adalah bendera merah. Setiap potongan harga dolar tampaknya datang dengan penurunan lima poin. Ini adalah bagian aneh dari sifat manusia yang memberikan C-note membuat orang mengira Anda adalah tanda yang mudah. Tapi kepayuannya yang putus asa menendang masuk dan aku bilang aku akan memilih perlengkapannya waktu berikutnya aku bangun seperti itu. Ternyata Yahoo! itu. Berita ingin masukan saya untuk wawancara / artikel online yang berjudul: "Benar / Salah: Jangan Pernah Menjual Telepon Lama Anda," jadi setelah wawancara, saya pergi ke penggalian Geering di dekatnya untuk mengambil barang-barang itu.

Ketika saya turun dari kantornya, ada Ginger, menunggu untuk menyambut saya. Dia panjang, lemah, dan kurus, kecuali di tempat yang dihitungnya. Rambut merahnya yang merah menyala di bawah sinar matahari sore. Dia membungkuk ke arahku dengan pelukan yang lamban dan abadi dan memintaku untuk berbagi bir di kafe trotoar lokal, tempat kami bisa mendiskusikan kasus ini.

Aku mengambil meja di luar, dalam pandangan semua orang, hanya untuk bermain aman. IPA Firehouse lokal mendinginkan wajahku yang memerah dan membuat sarafku cukup unutk mengayunkan akalku. Deru di telingaku mereda. Aku mendengar lebih banyak tentang berapa banyak ayah Ginger mencintainya. Saya mendengar lebih banyak tentang bagaimana saudara-saudaranya (yang masih disebutkan dalam Kehendak) mengandalkannya untuk mendapatkan kisah nyata, dalam ingatan ayah mereka. Aku mendengar bagaimana Ginger harus melakukan ini sendirian. Aku mendengar lebih banyak tentang Miss Dallas jahat. Saya mendengar bagaimana kasus ini bernilai banyak uang dan tidak bisakah saya melakukan sebagian dari biaya saya secara kontinjensi?

Ternyata, saksi ahli tidak diizinkan untuk bekerja secara kontinjensi. Bayangan senapan yang disewa tak terelakkan. Terlepas dari situasinya, dibayar dengan berapa banyak Anda menang tidak sesuai dengan etika kejujuran yang lengkap di dudukan. Seperti yang diajarkan Lamas, keterikatan pada hasilnya hanya menyebabkan penderitaan.

Kami masih memiliki masalah kontrak dan pengikut untuk menangani. Big Dan meyakinkan saya bahwa Ginger baik untuk itu, tapi tidak ada ide bagus untuk memulai tanpa ada yang tertulis. Dia menandatangani kontrak dan memotong cek saya.

Dengan ini di belakang kami dan beberapa pembicaraan teknis dimasukkan ke dalam istilah awam, kami memutuskan sebuah strategi.

Dia pikir dua komputer (dengan 3 disk drive) kemungkinan besar akan berbuah.

• Tentu saja, saya akan membuat gambar forensik dari masing-masing hard disk, menggunakan FTK Imager melalui pemblokir menulis.
• Lakukan pencarian kata kunci dengan EnCase untuk istilah dan frasa yang diambil dari versi Will yang diketahui, dan berikan hasilnya sebagai spreadsheet untuk setiap istilah pencarian.
• Recover file yang terhapus.
• Cari dokumen Willmaker, termasuk dengan menemukan tanda tangan heksadesimal untuk file tersebut, lalu cari dan pilah mereka dengan Blade.
• Temukan kapan dan di komputer mana Wills telah dibuat, dimodifikasi dan diakses.
• Berikan daftar lengkap melalui spreadsheet semua file dengan Penciptaan, Terakhir Ditulis, dan Terakhir Diakses Tanggal, di antara atribut file lainnya.
• Menggali semua entri Riwayat yang ada dan yang dihapus, menggunakan NetAnalysis and HstEx
• Temukan perangkat USB apa yang terpasang pada masing-masing komputer (jika ada perangkat yang lebih mudah ditemukan).
• Cari tahu apakah file-wiping software telah diinstal.

Seperti yang Anda bayangkan, dibutuhkan sedikit waktu dan menghasilkan banyak dokumentasi elektronik. Banyak data ini akan mengeluarkan sebagian besar hutan jika saya mengirimkannya sebagai cetakan. Banyak rim kertas tidak bebas, dan karena saya tidak bekerja pro bono, waktu untuk mencetaknya tidak akan bebas. Menghadapi kenyataan harus membayar waktuku, Big Dan dan Ginger setuju untuk menganggapnya sebagai arsip meski mereka tidak menginginkan korespondensi elektronik untuk bisa dilacak nanti. Mereka ingin komunikasi email menjadi bisu terhadap masalah apa yang kami temukan. Alarm CYA di dalam mulai berdengung. Lebih banyak bendera mulai naik ...

Jahe menghabiskan berjam-jam mencoba memilah-milah data. Saya menghabiskan banyak waktu di telepon untuk menjelaskan. Dia cerdas, tapi kepalanya tidak dibangun untuk spreadsheet elektronik - dibangun untuk mendongeng, dan dia menyusun alur cerita agar sesuai dengan ceritanya.

Ketika saya menjelaskan bahwa faktanya tidak sesuai, dia bertanya kepada saya dengan suara serampangan jika saya tidak dapat menyenangkan, tolong buat penyesuaian ini dengan apa yang saya maksud dengan data itu? Dengan lebih banyak bendera merah, saya harus menganggap dia menarik kakiku. Data adalah data. Sebagai polisi TV yang terkenal pernah berkata, "Hanya fakta, Ma'am."

Nasihat terdakwa setuju untuk mengambil deposisi saya melalui telepon. Ketika seorang pengacara bersiap untuk mencoba memisahkan saya, saya ingin bisa membaca bahasa tubuhnya, jadi telpon bukan favorit saya. Aku bisa mendengar Big Dan dan Ginger di ruangan itu, bersama dengan pengacara lainnya. Kami masuk ke dalam topik modifikasi, pembuatan dan penetapan tanggal akses. Seperti yang saya jelaskan, saya bisa mendengar Ginger meminta istirahat untuk memeriksa anaknya, yang katanya sedang sakit di rumah.

Lalu, telepon kantorku berdering dan nomor teleponnya miliknya! Anaknya baik-baik saja. Dia telah dipanggil untuk mencoba mengubah kenyataan sedikit. Meskipun dia kesulitan menemukan jalan di sekitar spreadsheet, dia bersikeras bahwa saya salah dalam kesaksian saya tentang tanggal berkas. Saya harus menjelaskan bahwa saya mengetahui satu atau dua hal tentang mereka, dan bahwa saya telah melakukan eksperimen itu sendiri untuk mendapatkan konfirmasi. Dia juga, katanya, dan aku salah. Aku harus mengakui, aku sedikit bingung. Saya mencoba menjelaskan bahwa Windows 7 dan XP memperlakukan tanggal tertentu sedikit berbeda. Aku harus tetap berpegang pada senjataku, dan Ginger sangat marah.

Meski begitu, mereka memutuskan untuk membawanya ke pengadilan. Ginger menyiapkan setumpuk kertas kertas yang telah dipangkas dan mengirim faks ke saya. Sekarang sayalah yang mengalami masalah dalam menafsirkan spreadsheet karena saya tidak dapat menahannya. Saya melakukan yang terbaik Tidak ada yang menginginkan wanita cantik untuk berpikir bahwa mereka dicemooh.

Kemudian dia mengirim faks kepadaku sekitar 100 poin yang dia ingin aku akui. Saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjelaskan bahwa ada banyak hal di sana yang tidak bisa saya katakan. Saya merasa berada di tim debat. Seharusnya saya berhenti saat itu juga, tapi saya tetap bertahan sampai dia mengatakan - secara tertulis - bahwa jika saya tidak dapat menjawab suatu hal tertentu dengan cara tertentu, dia berkeras bahwa saya mengatakan bahwa saya tidak tahu jawabannya. Bahkan jika itu tidak menjadi batas pelanggaran etika, itu akan menjadi sumpah palsu.

Saya keluar.

Saya menelepon Big Dan dan mengatakan kepadanya bahwa saya telah melepaskan diri dari kasus ini dan bahwa dia benar-benar harus memberi tahu kliennya untuk tidak meminta petugas pengadilan untuk memberi sumpah palsu kepada dirinya sendiri. Tapi Dan masih percaya pada penjahat mengerikan ini. Dan pengadilan menjulang. Saya membiarkan diri saya diajak pergi ke pengadilan dalam keadaan berikut: Jahe tidak mau berbicara dengan saya lagi - hanya pengacara Dan; Tidak ada yang akan mencoba mempengaruhi kesaksian saya, termasuk Big Dan; dan saya harus segera menerima pembayaran untuk menutup tagihan yang telah lama jatuh tempo dan juga kesaksian yang akan datang.

Selesai dan selesai Saya tidak berhenti. Akankah kesepakatan itu disimpan?

Apa yang seharusnya terjadi beberapa jam di stand berubah menjadi dua hari penuh. Ginger duduk dengan pengacaranya, cemberut, menggelengkan kepalanya, dan sebaliknya berusaha membuatku mengatakan hal yang "benar". Setiap ahli dan pengacaranya dan hakimnya adalah seorang doofus, dan setiap orang oposisi itu brilian. Istirahat penuh dengan tuduhan dan wanita cantik yang bisa membuat begitu banyak orang menari sesuai iramanya tidak bisa mendapatkan fakta untuk mengatakan apa yang dia inginkan, tidak peduli berapa kali dia berubah pikiran tentang apa yang seharusnya mereka maksudkan. .
Mereka meminta saya untuk tinggal satu hari lagi sebagai saksi bantahan untuk orang berikutnya, tapi saya tidak bisa. Saya harus berurusan dengan kenyataan dan janji.

Nah, pada akhirnya, saya ditinggalkan memegang tas untuk penagihan pengadilan sehari - dan karma menyusul dengan beracun. Mungkin itu adalah histrioniknya, jalannya yang cair dengan kebenaran, atau hanya Ayah yang telah mengeluarkannya dari warisannya karena alasan yang aneh. Tapi setelah bertahun-tahun bekerja dalam sistem pengadilan, Lynn Dallas yang kejam berakhir dengan apa yang akan dilakukan oleh Will dan sirene licin mendapat bagian dari Karma.

Jadi sekarang saya duduk, bermeditasi pada bendera dan tanda dan langit biru Santa Barbara. Membayar sedikit perhatian lebih dekat dengan apa alam semesta harus menunjukkan seorang pria yang membuat hidupnya menggali kebenaran dengan sekop forensik. Mencoba melihat apa yang akan terjadi sebelum yang maha kuasa memukuliku di dahi dengan palu kereta luncur untuk menarik perhatianku. Dan dengan tetap menyimpan kata-kata manis itu pada tanggal pengadilan berikutnya dengan fakta-fakta.


EmoticonEmoticon